Langsung ke konten utama

Memaksimalkan Potensi Diri

Saat ini sudah bukan zamannya lagi para wanita hanya mengandalkan pendapatan dari suami, walaupun gaji suaminya sangat mencukupi bahkan mungkin lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan mewah lainnya. Kita tidak pernah tahu takdir hidup kita ke depan. Tidak ada salahnya kita pun melakukan sesuatu yang menghasilkan uang meskipun berada di rumah, wanita harus mandiri.

Banyak yang bisa dilakukan untuk mendulang rupiah dari rumah dengan memaksimalkan potensi diri. Ada banyak contoh para wanita yang sukses meraup jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulannya tanpa memiliki karir di luar rumah. Mereka melakukan bisnis yang dilakukan di rumah dengan memanfaatka kemajuan teknologi. Salah satu cara yang mudah memulai bisnis dari rumah adalah memanfaatkan gadget yang kita miliki untuk menjalani bisnis online.




Femmy Maharani, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Nabire Papua. Tinggal di ujung pulau Nusantara bukanlah menjadi halangan baginya untuk berbisnis online. Awalnya Femmy pun seorang yang gaptek tetapi karena mempunyai kemauan keras, niat yang kuat tentu akan menghasilkan sesuatu yang membanggakan dari bisnis onlinenya dibidang kosmetik.

Femmy belajar terus dari leader-leadernya bagaimana cara menjalankan bisnis kosmetiknya itu dengan cara memanfaatkan fasilitas internet melalui gadgetnya.  Melihat keberhasilan rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu menggeluti bisnis tersebut membuat Femmy semakin bersemangat mengejar impiannya untuk menjadi wanita sukses dan menghasilkan profit yang mengiurkan. Jika teman-temannya bisa berhasil menjalankan bisnis tersebut berarti dia juga harus bisa mencapai posisi terbaik seperti impiannya. Bukan hal yang mudah untuk tetap konsisten dan sabar dalam menjalankan bisnis tersebut.

Bagi Femmy, bisnis Oriflame yang digelutinya cukup menjanjikan karena dia yakin bahwa semua orang memerlukan kosmetik, baik wanita, pria dan anak-anak. Jika ingin mengetahui lebih dalam sepak terjangnya beliau dalam berbisnis silahkan saja hubungi kontaknya berikut ini :

Femmy Maharany
(Independent Beauty Consultant Oriflame)
WA/SMS : 085244102778
Line : @femmy.maharany
FB : www.facebook.com/MaharaniFemmy
IG : @femmy.maharany

WA : 085244102778 / BB : 5BB80D5F

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do’akan Yang Baik-baik Saja

Jika kita pernah disakiti orang lain pasti sampai kapan pun akan teringat kejadian itu. Sakit hati karena lisan atau perbuatan orang lain. Tetapi, sering kah kita ingat kalau pernah menyakiti orang lain? Atau sadar kah jika kita pernah atau mungkin sering menyakiti hati orang lain karena ucapan dan tindakan? Seringnya kita tak sadar ya, padahal jika ada orang lain yang sakit hati karena perbuatan kita akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita selanjutnya. Kenapa? Mana tahu saat orang tersebut merasa tersakiti lalu ia diam-diam ia mendoakan kita dengan doa yang tidak kita kehendaki, bukan bermaksud mengajak su’uzon terhadap orang lain, tetapi justru mengajak lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap dan berucap.             Berbicara atau bersikap dengan siapa pun memang harus hati-hati, baik dengan teman, sahabat, kerabat bahkan dengan keluarga sendiri di rumah. Sering kali kita dalam kondisi tertentu emosi tak terkendali, mungkin karena ada satu masalah yang menghinggapi pikiran…

Sudahkah Mengenali Mesin Kecerdasan Si Buah Hati?

Setiap anak terlahir dengan keunikannya masing-masing. Seiring berjalan waktu kemampuan anak akan tumbuh sesuai dengan didikan orangtuanya, ditambah pengaruh lingkungan, dan bibit kecerdasan yang ia bawa sejak lahir yang diwariskan dari orangtuanya. Dibutuhkan kerjasama yang baik antara keduanya agar keinginan dan harapan orangtua sesuai pula dengan kemampuan dan kecerdasan anak. Jadi, sang anak melakoni hidupnya, terutama saat menjalani proses belajar di sekolah dan lingkungannya, ia tidak merasa memiliki beban berat, akan tetapi akan dijalaninya dengan penuh rasa tanggung jawab karena sesuai dengan kemampuan dan kecerdasannya.

Ada baiknya saat anak memasuki pendidikan usia dini, para orangtua sudah mengetahui mesin kecerdasan yang dimiliki oleh si buah hati. Mengapa harus mengenal mesin kecerdasan anak? Karena dengan mengenali berbagai macam jenis mesin kecerdasan itu, kita sebagai orangtua akan lebih mudah mengarahkan anak-anak untuk meraih masa depannya sesuai dengan bekal kecerda…

Orangtua Cerdas, Anak Cerdas

Siapa yang tidak ingin memiliki anak cerdas dan sukses di masa depannya? Cerdas bukan berarti harus selalu menjadi juara pertama di kelas. Kecerdasan tidak bisa diukur dari angka kognitif. Setiap anak punya keunikan masing-masing dengan kepribadiannya. Tetapi pada kenyataannya orang tua sering terjebak dengan angka-angka di buku raport dalam mengukur kecerdasan si buah hati. Padahal kecerdasan anak itu tidak selalu dari kognitifnya, bisa juga dari psikomotor, interpersonal, emotional, dan sebagainya.
            Membentuk kecerdasan anak tentu saja dimulai dari rumah, terutama sejak dari dalam kandungan. Anak cerdas sudah pasti terlahir dari orang tuanya yang cerdas. Tetapi anak yang masa depannya sukses tidak selalu terlahir dari orang tua yang sukses. Jika ingin memiliki anak cerdas, orangtuanya dulu yang meng-upgrade diri supaya cerdas dan menjadi role model anak-anak, berikut beberapa cara sederhana membekali kecerdasan untuk diri sendiri sekaligus anak-anak:
1. Komunikasi Anak-…