Langsung ke konten utama

Memaksimalkan Potensi Diri

Saat ini sudah bukan zamannya lagi para wanita hanya mengandalkan pendapatan dari suami, walaupun gaji suaminya sangat mencukupi bahkan mungkin lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan mewah lainnya. Kita tidak pernah tahu takdir hidup kita ke depan. Tidak ada salahnya kita pun melakukan sesuatu yang menghasilkan uang meskipun berada di rumah, wanita harus mandiri.

Banyak yang bisa dilakukan untuk mendulang rupiah dari rumah dengan memaksimalkan potensi diri. Ada banyak contoh para wanita yang sukses meraup jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulannya tanpa memiliki karir di luar rumah. Mereka melakukan bisnis yang dilakukan di rumah dengan memanfaatka kemajuan teknologi. Salah satu cara yang mudah memulai bisnis dari rumah adalah memanfaatkan gadget yang kita miliki untuk menjalani bisnis online.




Femmy Maharani, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Nabire Papua. Tinggal di ujung pulau Nusantara bukanlah menjadi halangan baginya untuk berbisnis online. Awalnya Femmy pun seorang yang gaptek tetapi karena mempunyai kemauan keras, niat yang kuat tentu akan menghasilkan sesuatu yang membanggakan dari bisnis onlinenya dibidang kosmetik.

Femmy belajar terus dari leader-leadernya bagaimana cara menjalankan bisnis kosmetiknya itu dengan cara memanfaatkan fasilitas internet melalui gadgetnya.  Melihat keberhasilan rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu menggeluti bisnis tersebut membuat Femmy semakin bersemangat mengejar impiannya untuk menjadi wanita sukses dan menghasilkan profit yang mengiurkan. Jika teman-temannya bisa berhasil menjalankan bisnis tersebut berarti dia juga harus bisa mencapai posisi terbaik seperti impiannya. Bukan hal yang mudah untuk tetap konsisten dan sabar dalam menjalankan bisnis tersebut.

Bagi Femmy, bisnis Oriflame yang digelutinya cukup menjanjikan karena dia yakin bahwa semua orang memerlukan kosmetik, baik wanita, pria dan anak-anak. Jika ingin mengetahui lebih dalam sepak terjangnya beliau dalam berbisnis silahkan saja hubungi kontaknya berikut ini :

Femmy Maharany
(Independent Beauty Consultant Oriflame)
WA/SMS : 085244102778
Line : @femmy.maharany
FB : www.facebook.com/MaharaniFemmy
IG : @femmy.maharany

WA : 085244102778 / BB : 5BB80D5F

Postingan populer dari blog ini

Do’akan Yang Baik-baik Saja

Jika kita pernah disakiti orang lain pasti sampai kapan pun akan teringat kejadian itu. Sakit hati karena lisan atau perbuatan orang lain. Tetapi, sering kah kita ingat kalau pernah menyakiti orang lain? Atau sadar kah jika kita pernah atau mungkin sering menyakiti hati orang lain karena ucapan dan tindakan? Seringnya kita tak sadar ya, padahal jika ada orang lain yang sakit hati karena perbuatan kita akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita selanjutnya. Kenapa? Mana tahu saat orang tersebut merasa tersakiti lalu ia diam-diam ia mendoakan kita dengan doa yang tidak kita kehendaki, bukan bermaksud mengajak su’uzon terhadap orang lain, tetapi justru mengajak lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap dan berucap.             Berbicara atau bersikap dengan siapa pun memang harus hati-hati, baik dengan teman, sahabat, kerabat bahkan dengan keluarga sendiri di rumah. Sering kali kita dalam kondisi tertentu emosi tak terkendali, mungkin karena ada satu masalah yang menghinggapi pikiran…

Antara Novel Dan Film Pesantren Impian

Kemarin siang nonton filmnya mba Asma Nadia “Pesantren Impian”. Penasaran pengen nyamain ceritanya dengan di Novel. Baca novelnya saya terkagum-kagum dengan ide cerita yang dituangkan di buku itu. Salut saya dengan mba Asma Nadia bisa menulis novel misteri seperti itu.             Saat mendengar novel itu akan difilmkan saya sangat antusias dan tak sabar menunggu tayangannya di bioskop. Saya bayangkan jika novel itu difilmkan akan sangat mengasyikan, seru...tegang pastinya, dan yang bikin saya penasaran ingin tahu siapa saja tokoh-tokoh yang cocok untuk berperan dalam cerita itu, keindahan alam Aceh dan lokasi Pesantren yang luas dan nyaman sesuai yang diceritakan dalam novel itu.             Dalam novel tokoh utama yang di ceritakan adalah si Gadis yang akhirnya meraih kebahagiaan menikah dengan Umar sang pewaris Pesantren tersebut. Lalu ada tokoh Rini yang banyak juga memainkan peran dalam novel itu. Di akhir cerita novel puncak konflik dimainkan Rini dan Pakliknya begitu …

Workshop Perdana KMO Indonesia

Alhamdulillah untuk pertama kalinya KMO (Kelas Menulis Online) yang digawangi oleh Coach Tendi Murti setelah hampir 1,5 tahun berdiri mengadakan workshop kepenulisan untuk umum. Acara kali ini diadakan hri Minggu 27 Maret 2016 di kampus bisnis Umar Usman Warung Buncit Jakarta Selatan. Peserta yang hadir melebihi yang ditargetkan, kurang lebih 40 orang mengikuti acara ini. 50% peserta yang hadir adalah para muslimah dari komunitas Muslimah Millionare sedangkan sisanya berasal dari anggota KMO dan masyarakat umum.

Acara demi acara berjalan lancar dan tentu saja menarik. Diawali pembukaan yang segar oleh founder KMO coach Tendi Murti lalu dilanjutkan dengan sharing-sharing sejarah KMO oleh Tim Inti KMO Indonesia yaitu oleh saya sendiri Rina Maruti Widiasari selaku Tim KMO Divisi Academy dan Ernawati Lilys tim KMO dari Divisi Media.

Pembukaan yang cukup hangat dan akrab membuat suasana workshop makin menyenangkan dan para peserta sangat antusias untuk mengikuti acara ini hingga akhir. Ses…