Langsung ke konten utama

Bedah Kecantikan Bersama Amanda Dokter Cantik Dan Kreatif

Tiap tempat jadikan sekolah, tiap orang jadikan guru. Quotes yang sangat bagus dan akan saya ingat kuat-kuat karena memang benar apa yang quotes itu katakan dan saya sangat merasakan itu. Termasuk saat saya mengunjungi blog salah satu teman baru saya yang tergabung dalam arisan backlink. Pemilik blog itu adalah Amanda seorang dokter cantik yang malah berkecimpung dalam dunia kecantikan. Blognya Amanda bagi saya  seperti sekolah kecantikan dan sang dokter cantik ini adalah gurunya.
Bertemu Amanda secara langsung sih belum tapi kami pernah belajar bareng saat seminar BlogHolicID di Bogor, karena pertemuan itulah yang membuat kami sekarang bisa berkomunikasi terus dalam satu grup WA Arisan Backlink, bersyukur sekali bisa bergabung dalam komunitas itu. Komunitas yang sarat dengan orang-orang berilmu dan inspiratif, membuat saya makin membuka mata dan pikiran untuk semakin belajar dari pengalaman orang lain.
Membaca postingan-postingan Amanda dengan tips-tips kecantikannya yang menarik betul-betul membuat saya banyak belajar lagi tentang dunia kosmetik. Selama saya menekuni dunia rias merias ternyata pengetahuan dunia kecantikan saya masih sangat kurang, dunia kosmetik yang saya kenal pun belum terlalu banyak. Menelusuri tulisan-tulisannya Amanda membedah berbagai jenis kosmetik betul-betul sangat mengasyikkan. Banyak info-info penting yang seharusnya diketahui oleh kaum Hawa dalam pemilihan kosmetik yang aman.



Ada hal lain yang menarik lagi dari cerita-cerita dokter cantik ini, kreatifitasnya tidak hanya seputar dunia kosmetik dan kecantikan saja, saya sangat tertarik dengan hasil karyanya tentang DIY. Salut saya dengan ide-idenya yang sederhana tapi menarik, dan memiliki nilai jual yang tinggi. Sebagai guru bidang studi Tata Busana saya sangat terispirasi dengan karya DIYnya sang dokter  ini untuk saya share lagi pada anak-anak didik saya, begitu mudah, simpel tetapi keren hasilnya.
Produk DIYnya Amanda yang betul-betul menarik buat saya adalah sepatu lukis dan sepatu jellynya. 

Sepatu biasa menjadi luar biasa, unik dan tidak ada yang sama dengan orang lain. Patut untuk ditiru 

kreatifitasnya. Yang paling saya suka adalah tips mendandani sepatu Jelly, kebetulan saya juga 

penyuka sepatu jelly selain simple sepatu jelly tahan air, kalau kehujanan tinggal dilap aja terus 

bersih lagi deh hehe. Eehhh ternyata ada inspirasi cantik dari manda untuk sepatu jellynya, bakal 

langsung saya eksekusi nih dengan mengATM (Amati, Tiru, Modifikasi) ide kreatifnya itu.



        Selain postingan tentang DIY jelly shoes banyak lagi info-info menarik yang bisa kita baca dalam blognya Amanda. Semua postingan sudah di pilah-pilah sesuai kategorinya sehingga memudahkan para pembaca untuk mencari tulisan yang dibutuhkan, dari mulai berbagai macam info make up, make up art, info kesehatan, DIY, tutorial dan berbagai macam review ada di sana.

      Jika ingin lebih kenal lagi apa saja aktifitasnya dokter cantik ini kunjungi saja akun-akun sosmednya dibawah ini :

Facebook : Amanda Anandita Rizal
Facebook fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @Amandaanandita
Instagram : @AmandaAnandita
Line Official : @TipsCantikManda







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do’akan Yang Baik-baik Saja

Jika kita pernah disakiti orang lain pasti sampai kapan pun akan teringat kejadian itu. Sakit hati karena lisan atau perbuatan orang lain. Tetapi, sering kah kita ingat kalau pernah menyakiti orang lain? Atau sadar kah jika kita pernah atau mungkin sering menyakiti hati orang lain karena ucapan dan tindakan? Seringnya kita tak sadar ya, padahal jika ada orang lain yang sakit hati karena perbuatan kita akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita selanjutnya. Kenapa? Mana tahu saat orang tersebut merasa tersakiti lalu ia diam-diam ia mendoakan kita dengan doa yang tidak kita kehendaki, bukan bermaksud mengajak su’uzon terhadap orang lain, tetapi justru mengajak lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap dan berucap.             Berbicara atau bersikap dengan siapa pun memang harus hati-hati, baik dengan teman, sahabat, kerabat bahkan dengan keluarga sendiri di rumah. Sering kali kita dalam kondisi tertentu emosi tak terkendali, mungkin karena ada satu masalah yang menghinggapi pikiran…

Cemilan Asyik Ala Dapur LoveLin

Musim hujan begini perut biasanya cepet laper. Mulut pengennya memamah biak terus, tapi kadang bingung ngemil apa ya yang enak sekaligus sehat? Tiap orang pasti punya makanan favorit  untuk teman ngeteh atau ngupi-ngupi syantik bersama keluarga di rumah. Kalau yang hobi baking-bakingan pasti rajin bikin cemilannya sendiri, tapi kalau yang males model saya dan gak punya kemampuan perbakingan, repot amat ya kalau bikin sendiri … haha … pengennya tinggal lep aja di mulut. Untungnya (orang Indonesia itu selalu gitu ya, penuh keberuntungan), hihi … untungnya, saya punya langganan dapur kue yaitu dapurnya tetangga saya namanya Lovelin Kitchen. Pemiliknya bernama Teh Lina. Cemilan favorit saya dari dapurnya Teh Lina itu aneka risol mayones dan roti maryam. Kedua jenis penganan itu enak banget. Risol mayonesnya ada beberapa macam rasa, yaitu: -Chicken Cheese-Ragout Sayur-Smoked Beef-Black Cheese-Daging Kebab-Creamy Yoghurt-Ayam Pedas



Roti Maryamnya juga macam-macam rasa, yaitu: -Original-Kac…

Antara Novel Dan Film Pesantren Impian

Kemarin siang nonton filmnya mba Asma Nadia “Pesantren Impian”. Penasaran pengen nyamain ceritanya dengan di Novel. Baca novelnya saya terkagum-kagum dengan ide cerita yang dituangkan di buku itu. Salut saya dengan mba Asma Nadia bisa menulis novel misteri seperti itu.             Saat mendengar novel itu akan difilmkan saya sangat antusias dan tak sabar menunggu tayangannya di bioskop. Saya bayangkan jika novel itu difilmkan akan sangat mengasyikan, seru...tegang pastinya, dan yang bikin saya penasaran ingin tahu siapa saja tokoh-tokoh yang cocok untuk berperan dalam cerita itu, keindahan alam Aceh dan lokasi Pesantren yang luas dan nyaman sesuai yang diceritakan dalam novel itu.             Dalam novel tokoh utama yang di ceritakan adalah si Gadis yang akhirnya meraih kebahagiaan menikah dengan Umar sang pewaris Pesantren tersebut. Lalu ada tokoh Rini yang banyak juga memainkan peran dalam novel itu. Di akhir cerita novel puncak konflik dimainkan Rini dan Pakliknya begitu …