Langsung ke konten utama

Cara Asyik Minum Susu dengan Me Time

Perempuan seharusnya wajib minum susu, kenapa? Karena ia banyak membutuhkan kalsium dalam tubuhnya. Banyak yang tidak menyadari bahwa kalsium dalam tubuh perempuan akan berkurang drastis. Saat ia hamil, menyusui juga saat-saat haid yang rutin datang setiap bulan. Kekurangan kalsium akan mengakibatkan pengeroposan tulang dengan cepat. Itu sebabnya perempuan wajib doyan minum susu. Aah, tapi saya gak suka minum susu, gak tahan dengan baunya, gimana dong?



Tenang sistah, zaman sekarang gak usah risau kalau gak doyan susu sapi, ada alternatif asyik minum susu supaya gizi kita tetap terpenuhi. Minum saja Me Time Almond Milk, susu yang terbuat dari kacang Almond dengan berbagai varian rasa. Jadi, yang gak doyan susu sapi gak ada alasan lagi enggak bisa minum susu, juga bagi yang alergi susu sapi, Me Time Almond Milk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tahu gak manfaat kacang Almond itu apa saja? Nih, saya kasih bocoran ya.

Almond merupakan sumber nutrisi penting, vitamin, mineral, asam lemak, dan serat makanan yang diperlukan untuk otak dan tubuh yang sehat. Almond mengandung vitamin E ekstra, vitamin B kompleks, dan asam lemak omega-3. Mengkonsumsi segenggam almond setiap hari menyediakan asupan protein yang cukup tinggi sehingga akan mencegah Anda dari rasa lapar yang berlebihan. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan semua vitamin penting yang dibutuhkan tubuh Anda.


Bagi ibu hamil dan menyusui, mengonsumsi kacang almond itu seharusnya menjadi menu wajib setiap hari, karena berdasarkan kandungan gizinya yang segudang itu kacang almond membantu dalam pembentukan kecerdasan janin dan bayi. Dalam sebuah buku yang pernah saya baca, bangsa Yahudi sangat mewajibkan ibu hamil mengonsumsi almond setiap hari, karena bangsa Yahudi ingin agar bayi-bayi yang lahir dari para perempuan Yahudi menjadi bayi yang paling cerdas di dunia. Hal itu memang sudah terbukti bahwa bangsa itu menguasai berbagai bidang keilmuan dan teknologi di jagat raya ini.


Itu sebabnya Me Time susu almond ingin membantu para busui, bumil dan juga semua perempuan Indonesia bisa mengonsumsi susu almond dengan mudah, praktis dan tentu saja enak rasanya. Oh iya, varian rasanya macem-macem loh, ada rasa:
- Vanilla
- Sweet Ori
- Plain
- Chocolate
- Coconut
- Dates
- Cinnamon
- Matcha

Selain susu almond, Me Time juga punya susu soya yang rasanya tidak kalah enak. Biasanya susu soya suka bau langu ya Mak, kalau produknya Me Time dijamin gak akan seperti itu, beda dari susu soya yang banyak beredar di pasaran. Nah, sekarang makin banyak pilihan untuk minum susu yang asyik tanpa rasa enek karena bau susu tersebut.




Oh iya, Me Time juga punya cemilan sehat yang bisa kita bawa ke mana-mana namanya Me Time Almond Roasted, cemilan ini sangat tepat untuk menemani kita di saat kapan pun, rasanya gurih dan renyah, sehat pula.



Udah gitu yang saya suka dari produk Me Time ini, kemasannya kekinian banget, botolnya keren dan ringan. Karena dikemas dalam botol plastik yang cantik dan aman bagi minuman dan minuman. Emaks kalau order gak usah takut rusak, karena Me Time tahu banget cara packaging yang aman dan rapi.

Sekarang ini, kita tidak perlu pusing di mana beli susu almond dan soya itu. Nih, teman-teman bisa kepoin IGnya: @metimeid_  dan pemesanannya, bisa langsung aja meluncur ke www.metimeid.com.
Atau  SMS/WA ke WA : 085780865091

Postingan populer dari blog ini

Do’akan Yang Baik-baik Saja

Jika kita pernah disakiti orang lain pasti sampai kapan pun akan teringat kejadian itu. Sakit hati karena lisan atau perbuatan orang lain. Tetapi, sering kah kita ingat kalau pernah menyakiti orang lain? Atau sadar kah jika kita pernah atau mungkin sering menyakiti hati orang lain karena ucapan dan tindakan? Seringnya kita tak sadar ya, padahal jika ada orang lain yang sakit hati karena perbuatan kita akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita selanjutnya. Kenapa? Mana tahu saat orang tersebut merasa tersakiti lalu ia diam-diam ia mendoakan kita dengan doa yang tidak kita kehendaki, bukan bermaksud mengajak su’uzon terhadap orang lain, tetapi justru mengajak lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap dan berucap.             Berbicara atau bersikap dengan siapa pun memang harus hati-hati, baik dengan teman, sahabat, kerabat bahkan dengan keluarga sendiri di rumah. Sering kali kita dalam kondisi tertentu emosi tak terkendali, mungkin karena ada satu masalah yang menghinggapi pikiran…

Antara Novel Dan Film Pesantren Impian

Kemarin siang nonton filmnya mba Asma Nadia “Pesantren Impian”. Penasaran pengen nyamain ceritanya dengan di Novel. Baca novelnya saya terkagum-kagum dengan ide cerita yang dituangkan di buku itu. Salut saya dengan mba Asma Nadia bisa menulis novel misteri seperti itu.             Saat mendengar novel itu akan difilmkan saya sangat antusias dan tak sabar menunggu tayangannya di bioskop. Saya bayangkan jika novel itu difilmkan akan sangat mengasyikan, seru...tegang pastinya, dan yang bikin saya penasaran ingin tahu siapa saja tokoh-tokoh yang cocok untuk berperan dalam cerita itu, keindahan alam Aceh dan lokasi Pesantren yang luas dan nyaman sesuai yang diceritakan dalam novel itu.             Dalam novel tokoh utama yang di ceritakan adalah si Gadis yang akhirnya meraih kebahagiaan menikah dengan Umar sang pewaris Pesantren tersebut. Lalu ada tokoh Rini yang banyak juga memainkan peran dalam novel itu. Di akhir cerita novel puncak konflik dimainkan Rini dan Pakliknya begitu …

Workshop Perdana KMO Indonesia

Alhamdulillah untuk pertama kalinya KMO (Kelas Menulis Online) yang digawangi oleh Coach Tendi Murti setelah hampir 1,5 tahun berdiri mengadakan workshop kepenulisan untuk umum. Acara kali ini diadakan hri Minggu 27 Maret 2016 di kampus bisnis Umar Usman Warung Buncit Jakarta Selatan. Peserta yang hadir melebihi yang ditargetkan, kurang lebih 40 orang mengikuti acara ini. 50% peserta yang hadir adalah para muslimah dari komunitas Muslimah Millionare sedangkan sisanya berasal dari anggota KMO dan masyarakat umum.

Acara demi acara berjalan lancar dan tentu saja menarik. Diawali pembukaan yang segar oleh founder KMO coach Tendi Murti lalu dilanjutkan dengan sharing-sharing sejarah KMO oleh Tim Inti KMO Indonesia yaitu oleh saya sendiri Rina Maruti Widiasari selaku Tim KMO Divisi Academy dan Ernawati Lilys tim KMO dari Divisi Media.

Pembukaan yang cukup hangat dan akrab membuat suasana workshop makin menyenangkan dan para peserta sangat antusias untuk mengikuti acara ini hingga akhir. Ses…