Langsung ke konten utama

Gizidat Sahabat Anak dan Keluarga


Anak-anak sangat rentan terhadap berbagai penyakit, terutama saat balita. Mereka kerap kali terserang berbagai penyakit yang disebabkan berbagai faktor. Pada umumnya penyakit yang sering menyerang adalah: panas, batuk, pilek atau diare. Jika anak-anak sudah sakit seperti itu sedih ya Bun lihatnya, keceriaannya langsung hilang berganti lesu dan rewel. Itu sebabnya anak-anak membutuhkan suplemen atau vitamin untuk membantu menjaga tubuhnya agar tidak mudah terserang penyakit.



Ada banyak jenis multivitamin yang bisa Bunda berikan untuk si buah hati. Salah satunya adalah madu yang sudah kita kenal sebagai salah satu suplemen yang sangat baik untuk kesehatan. Kali ini saya akan mengenalkan sebuah suplemen kesehatan berupa madu yang sangat baik untuk anak-anak juga seluruh keluarga, namanya Gizidat. Madu ini berbeda dengan madu pada umumnya, karena terbuat dari gabungan ikan sidat dan madu hutan alami. Ikan sidat adalah sejenis ikan air tawar yang bentuknya seperti ular, masih satu keluarga dengan belut. Ikan sidat banyak mengandung asam amino essensial yang bermanfaat untuk mengaktifkan hormon-hormon di dalam tubuh. Juga dipercaya untuk meningkatkan stamina dan mengoptimalkan fungsi otak manusia.

Daging ikan sidat bertekstur lembut dan dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit kulit. Di Jepang dan Eropa ikan sidat sangat digemari, karena banyak mengandung vitamin A. Selain itu, masih banyak lagi manfaat ikan sidat yang perlu kita ketahui, yaitu:
- Menurunkan kandungan lemak jahat dalam darah.
- Meningkatkan daya ingat.
- Mempertahankan tekanan darah agar tetap stabil.
- Meningkatkan imunitas tubuh sebagai anti oksidan
- Mengurangi keletihan tubuh.
- Membantu mengobati rabun jauh, rabun dekat, glaucoma dan penyakit mata kering akibat 
  kelelahan.
- Dan masih banyak lagi manfaatnya.

Sedangkan madu hutan, bermanfaat untuk:
- Memperbaiki sistem pencernaan, menghambat pertumbuhan e-colli sehingga dapat mencegah
   diare.
- Membantu menguatkan janin dalam rahim
- Membantu meningkatkan nafsu makan anak-anak.
- Membantu menyempurnakan pertumbuhan sel dalam tubuh.
- Membantu penyerapan gizi dalam tubuh.
Nah, kebayang kan Bunda bagaimana kualitas dari madu Gizidat ini. Segala yang Bunda butuhkan untuk menjaga kesehatan anak dan keluarga ada pada produk ini. Untuk mendapatkan Gizidat Bunda bisa kontak langsung Davina Latifah melalui inbox di facebooknya dengan nama akun yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do’akan Yang Baik-baik Saja

Jika kita pernah disakiti orang lain pasti sampai kapan pun akan teringat kejadian itu. Sakit hati karena lisan atau perbuatan orang lain. Tetapi, sering kah kita ingat kalau pernah menyakiti orang lain? Atau sadar kah jika kita pernah atau mungkin sering menyakiti hati orang lain karena ucapan dan tindakan? Seringnya kita tak sadar ya, padahal jika ada orang lain yang sakit hati karena perbuatan kita akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita selanjutnya. Kenapa? Mana tahu saat orang tersebut merasa tersakiti lalu ia diam-diam ia mendoakan kita dengan doa yang tidak kita kehendaki, bukan bermaksud mengajak su’uzon terhadap orang lain, tetapi justru mengajak lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap dan berucap.             Berbicara atau bersikap dengan siapa pun memang harus hati-hati, baik dengan teman, sahabat, kerabat bahkan dengan keluarga sendiri di rumah. Sering kali kita dalam kondisi tertentu emosi tak terkendali, mungkin karena ada satu masalah yang menghinggapi pikiran…

Sudahkah Mengenali Mesin Kecerdasan Si Buah Hati?

Setiap anak terlahir dengan keunikannya masing-masing. Seiring berjalan waktu kemampuan anak akan tumbuh sesuai dengan didikan orangtuanya, ditambah pengaruh lingkungan, dan bibit kecerdasan yang ia bawa sejak lahir yang diwariskan dari orangtuanya. Dibutuhkan kerjasama yang baik antara keduanya agar keinginan dan harapan orangtua sesuai pula dengan kemampuan dan kecerdasan anak. Jadi, sang anak melakoni hidupnya, terutama saat menjalani proses belajar di sekolah dan lingkungannya, ia tidak merasa memiliki beban berat, akan tetapi akan dijalaninya dengan penuh rasa tanggung jawab karena sesuai dengan kemampuan dan kecerdasannya.

Ada baiknya saat anak memasuki pendidikan usia dini, para orangtua sudah mengetahui mesin kecerdasan yang dimiliki oleh si buah hati. Mengapa harus mengenal mesin kecerdasan anak? Karena dengan mengenali berbagai macam jenis mesin kecerdasan itu, kita sebagai orangtua akan lebih mudah mengarahkan anak-anak untuk meraih masa depannya sesuai dengan bekal kecerda…

Orangtua Cerdas, Anak Cerdas

Siapa yang tidak ingin memiliki anak cerdas dan sukses di masa depannya? Cerdas bukan berarti harus selalu menjadi juara pertama di kelas. Kecerdasan tidak bisa diukur dari angka kognitif. Setiap anak punya keunikan masing-masing dengan kepribadiannya. Tetapi pada kenyataannya orang tua sering terjebak dengan angka-angka di buku raport dalam mengukur kecerdasan si buah hati. Padahal kecerdasan anak itu tidak selalu dari kognitifnya, bisa juga dari psikomotor, interpersonal, emotional, dan sebagainya.
            Membentuk kecerdasan anak tentu saja dimulai dari rumah, terutama sejak dari dalam kandungan. Anak cerdas sudah pasti terlahir dari orang tuanya yang cerdas. Tetapi anak yang masa depannya sukses tidak selalu terlahir dari orang tua yang sukses. Jika ingin memiliki anak cerdas, orangtuanya dulu yang meng-upgrade diri supaya cerdas dan menjadi role model anak-anak, berikut beberapa cara sederhana membekali kecerdasan untuk diri sendiri sekaligus anak-anak:
1. Komunikasi Anak-…