Langsung ke konten utama

Cemilan Asyik Ala Dapur LoveLin


Musim hujan begini perut biasanya cepet laper. Mulut pengennya memamah biak terus, tapi kadang bingung ngemil apa ya yang enak sekaligus sehat? Tiap orang pasti punya makanan favorit  untuk teman ngeteh atau ngupi-ngupi syantik bersama keluarga di rumah. Kalau yang hobi baking-bakingan pasti rajin bikin cemilannya sendiri, tapi kalau yang males model saya dan gak punya kemampuan perbakingan, repot amat ya kalau bikin sendiri … haha … pengennya tinggal lep aja di mulut.
Untungnya (orang Indonesia itu selalu gitu ya, penuh keberuntungan), hihi … untungnya, saya punya langganan dapur kue yaitu dapurnya tetangga saya namanya Lovelin Kitchen. Pemiliknya bernama Teh Lina. Cemilan favorit saya dari dapurnya Teh Lina itu aneka risol mayones dan roti maryam. Kedua jenis penganan itu enak banget. Risol mayonesnya ada beberapa macam rasa, yaitu:
  • -          Chicken Cheese
  • -          Ragout Sayur
  • -          Smoked Beef
  • -          Black Cheese
  • -          Daging Kebab
  • -          Creamy Yoghurt
  • -          Ayam Pedas




Roti Maryamnya juga macam-macam rasa, yaitu:
  • -          Original
  • -          Kacang Hijau
  • -          Keju
  • -          Blueberry
  • -          Green Tea
  • -          Coklat
  • -          Abon Sapi
  • -          Daging




              Bagi saya yang hobi ngemil, kedua jenis penganan tersebut bikin saya sulit pindah ke lain dapur. Sebab saya sudah pernah mencoba risol mayones produk-produk orang lain, tapi rasanya tidak seenak punya Lovelin Kitchen. Begitu pula roti Maryamnya.  Risol Mayo dan roti maryamnya dijual dalam kondisi beku, jadi bisa untuk stok di rumah untuk beberapa lama. Simpan saja di freezer, kapanpun saya mau tinggal mengolahnya. Khusus risol mayo, jika saya ada acara-acara khusus, seperti: arisan keluarga, pengajian, piknik keluarga, atau acara diluar rumah yang membutuhkan snack enak, saya sering pesan risol mayonesnya dalam kondisi siap santap, alias digorengin sama Teh Lina.
                Produk Lovelin Kitchen tidak diragukan lagi kelezatannya, karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan halal, itu sebabnya cita rasanya berbeda dengan dapur lain. Selain kedua penganan tersebut, Lovelin Kitchen juga memproduksi aneka kue kering saat menjelang hari raya Idul Fitri. Kukernya pun, enak semuaaaa … dan saya adalah pelanggan tetapnya. Dengan kualitas premium, kuker Lovelin Kitchen setiap tahun semakin disukai masyarakat, terbukti dengan bertambahnya produksi kue-kue tersebut.
                Dengan harga bersaing, kue-kue kering itu sangat pantas terhidang di meja ruang tamu saat menyambut para tamu lebaran. Kue kering yang diproduksi Lovelin Kitchen, yaitu:
  • -          Almond
  • -          Stick Coklat
  • -          Sagu Keju
  • -          Sagu Keju Green Tea
  • -          Lidah Kucing Rainbow
  • -          Semprit
  • -          Putri Salju
  • -          Lidah Kucing Original
  • -          Nastar
  • -          Black Nastar
  • -          Nastar Green Tea
  • -          Kastengel





Terus terang, tiap mau lebaran saya bingung mau pesan kuker apa ya ke Lovelin Kitchen, kenapa coba? karena pengennya semua rasa hehe, abis enak semua siiih. Tapi wanita pemilik dapur kue yang sudah punya dua junior itu, tahu banget favorit saya, yaitu: Stick Coklat, Almond, Putri Salju, dan Nastar Klasik. Itu kuker yang wajib saya order darinya.  Enaknya lagi, karena saya tetangga dekat, pesan kue ke Lovelin Kitchen selalu diantar ke rumah tanpa ongkir. Ya iyalaah, orang rumahnya cuma beda beberapa blok dari rumah saya. Bagi yang jauh,  jangan khawatir Lovelin Kitchen tetap melayani sesuai pesanan. Penasaran? Bisa kontak langsung kok dengan ownernya via WA dengan nomor: 0852-1808-0069. Jangan nyalahin saya ya kalau ketagihan dengan produk Lovelin Kitchen, jangan kaget pula dengan keramahan yang punya dapur hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do’akan Yang Baik-baik Saja

Jika kita pernah disakiti orang lain pasti sampai kapan pun akan teringat kejadian itu. Sakit hati karena lisan atau perbuatan orang lain. Tetapi, sering kah kita ingat kalau pernah menyakiti orang lain? Atau sadar kah jika kita pernah atau mungkin sering menyakiti hati orang lain karena ucapan dan tindakan? Seringnya kita tak sadar ya, padahal jika ada orang lain yang sakit hati karena perbuatan kita akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita selanjutnya. Kenapa? Mana tahu saat orang tersebut merasa tersakiti lalu ia diam-diam ia mendoakan kita dengan doa yang tidak kita kehendaki, bukan bermaksud mengajak su’uzon terhadap orang lain, tetapi justru mengajak lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap dan berucap.             Berbicara atau bersikap dengan siapa pun memang harus hati-hati, baik dengan teman, sahabat, kerabat bahkan dengan keluarga sendiri di rumah. Sering kali kita dalam kondisi tertentu emosi tak terkendali, mungkin karena ada satu masalah yang menghinggapi pikiran…

Sudahkah Mengenali Mesin Kecerdasan Si Buah Hati?

Setiap anak terlahir dengan keunikannya masing-masing. Seiring berjalan waktu kemampuan anak akan tumbuh sesuai dengan didikan orangtuanya, ditambah pengaruh lingkungan, dan bibit kecerdasan yang ia bawa sejak lahir yang diwariskan dari orangtuanya. Dibutuhkan kerjasama yang baik antara keduanya agar keinginan dan harapan orangtua sesuai pula dengan kemampuan dan kecerdasan anak. Jadi, sang anak melakoni hidupnya, terutama saat menjalani proses belajar di sekolah dan lingkungannya, ia tidak merasa memiliki beban berat, akan tetapi akan dijalaninya dengan penuh rasa tanggung jawab karena sesuai dengan kemampuan dan kecerdasannya.

Ada baiknya saat anak memasuki pendidikan usia dini, para orangtua sudah mengetahui mesin kecerdasan yang dimiliki oleh si buah hati. Mengapa harus mengenal mesin kecerdasan anak? Karena dengan mengenali berbagai macam jenis mesin kecerdasan itu, kita sebagai orangtua akan lebih mudah mengarahkan anak-anak untuk meraih masa depannya sesuai dengan bekal kecerda…

Orangtua Cerdas, Anak Cerdas

Siapa yang tidak ingin memiliki anak cerdas dan sukses di masa depannya? Cerdas bukan berarti harus selalu menjadi juara pertama di kelas. Kecerdasan tidak bisa diukur dari angka kognitif. Setiap anak punya keunikan masing-masing dengan kepribadiannya. Tetapi pada kenyataannya orang tua sering terjebak dengan angka-angka di buku raport dalam mengukur kecerdasan si buah hati. Padahal kecerdasan anak itu tidak selalu dari kognitifnya, bisa juga dari psikomotor, interpersonal, emotional, dan sebagainya.
            Membentuk kecerdasan anak tentu saja dimulai dari rumah, terutama sejak dari dalam kandungan. Anak cerdas sudah pasti terlahir dari orang tuanya yang cerdas. Tetapi anak yang masa depannya sukses tidak selalu terlahir dari orang tua yang sukses. Jika ingin memiliki anak cerdas, orangtuanya dulu yang meng-upgrade diri supaya cerdas dan menjadi role model anak-anak, berikut beberapa cara sederhana membekali kecerdasan untuk diri sendiri sekaligus anak-anak:
1. Komunikasi Anak-…